Gaji Seorang Ibrahimovic Lebih Tinggi Dari Satu Team Ajax

 Final Liga Europa mempertemukan Manchester United dengan Ajax Amsterdam. Ada fakta menarik jelang duel yang berlangsung di Friends Arena, Solna, Swedia, Rabu 24 Mei 2017 (Kamis dini hari WIB).

Ternyata, laga ini mempertemukan dua tim dengan pengeluaran yang jauh berbeda. MU merupakan tim yang tak segan mengeluarkan dana besar untuk menggaji pemain. Hal sebaliknya justru diterapkan oleh Ajax.

Seperti dilansir Mirror, gaji seorang Zlatan Ibrahimovic masih lebih tinggi dari seluruh penggawa Ajax. Padahal, itu sudah termasuk gaji dari pemain, staf, dan juga pelatih.

Ibra menerima gaji  £19,1 atau setara Rp331,89 miliar per musim. Nilai tersebut masih di bawah seluruh pemain Ajax yang hanya sebesar £18,1 juta per musim atau setara Rp314,52 miliar.

MU merupakan tim dengan bayaran pemain terbesar di dunia. Rata-rata gaji pemain MU adalah £5,77 juta per musim atau setara Rp100,26 miliar.

Sebagai perbandingan, nilai tersebut masih jauh di bawah pemain bergaji tertinggi Ajax. Davy Klaassen hanya menerima gaji £850 ribu per musim atau setara 14,77 miliar.

Deretan angka itu semakin jomplang, jika melihat nilai starter para pemain di final nanti. Starter MU diperkirakan mencapai harga  £276 juta. Tentunya sangat jauh dibandingkan dengan pemain Ajax yang hanya senilai  £17 juta.

Anda dapat menghubungi Costumer Service kami untuk mendaftar dan bermain  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

Baca Juga : Rumus Lengkap 88 tangkas Istilah dan Sejarah Bola Tangkas