Lutut Zlatan Ibrahimovic Ingin Di Teliti Pada Dokter

Agen Zlatan Ibrahimovic, Mino Raiola, berkata para dokter terkesima menggunakan kualitas lutut kliennya tadi selesainya menjalani operasi. Para dokter dikatakan tidak pernah melihat tulang lutut yang demikian kuat mirip milik Ibrahimovic.

Pemain Manchester United tadi baru saja menjalani operasi lutut yg ditangani Dokter Freddie H. Fu pada tempat tinggal   Sakit Universitas Pittsburgh. Operasi ini dilakukan sesudah Ibrahimovic mengalami cedera parah yang dialami di bulan April kemudian ketika menjalani pertandingan menghadapi Anderlecht di pada kompetisi liga Europa.

Operasi Ibrahimovic berjalan lancar. sehabis operasi, Raiola berkata tim dokter ingin mendalami syaraf  lutut pemain 35 tahun tersebut. Pasalnya meskipun telah berkarier demikian lama   pada sepakbola, tetapi kualitas lutut Ibrahimovic tidak terdapat masalah.

“Zlatan mulai menjalani rehabilitasi di rumah sakit serta beliau akan diawasi oleh Dr. Fu dan  Dr. Musahl sampai cederanya  sembuh. Lututnya sangat kuat dan  para dokter berkata tidak pernah melihat yg mirip itu,” tutur Raiola di Expressen.se.

“dia memiliki lutut yang hampir tidak mungkin buat pemain sepakbola yang telah menjalani karier selama 20 tahun. bersih dan  tidak terdapat luka pada dalamnya.”

“Zlatan sangat bertenaga dan  dokter ingin ia balik  ke rumah sakit sesudah kariernya buat dilakukan penelitian padanya,” jelasnya.

Pada Musim ini Ibrahimovic mengumpulkan 28 gol dari 46 penampilan beserta Manchester United. Kontrak Ibrahimovic di Old Trafford akan berakhir di penghujung musim ini Bila tidak menerima perpanjangan kontrak.

Mantan penyerang PSG, AC Milan, Barcelona tersebut memulai meniti karier profesionalnya sejak 1996 di Malmo. sampai waktu ini, ia telah mencatatkan lebih dari 500 penampilan pada seluruh klub yg pernah beliau bela termasuk Inter Milan dan  Juventus

Anda dapat menghubungi Cs kami untuk mendaftar dan bermain  via livechat, BBM, Whatss Up , Line.

Baca Juga : 5 Tips , Trik Cara Menang Pakai Rumus Bola Tangkas